header


welcome

ini blog adalah milik bersama.SHARE EVERYTHING IN YOUR LIFE!

we are..
Annisa Fauziah R
Ririn Maryanie
Dewi Widiastuti
Sri Setyo Yoga Yanti
Chintia Putri Agnesi
Lucky Purnamasari
Valentcia Trifonia
Hesti Meita Utami
Juwita Adeline Ilham

THE DAY

THE DAY WHEN MY DREAM COMES TRUE IS THE DAY WE ARE HUSBAND AND WIFE
Will you marry me, noy?
I do marry you. Note it in your heart, bre!


23 Februari 2014, tepat pukul 08:55 WIB.. 
Hari dimana salah satu momen terbesar dalam hidupku, buah dari pencarian panjang. Dan itu dia, dia lelaki yang menjadi puncak doaku. Setali tiga uang sama Moammar Emka, ”namamu adalah pernikahan huruf yang ingin kutasbihkan..”. Semuanya memang sederhana, tapi aku memilih luar biasa saat memaknainya.

Kebersamaan ini bukan lagi pengembaraan.
Dia sudah berikrar, aku masih saja berzikir dalam hening untuk sebuah penyatuan kita selamanya. Aku tahu kemana aku harus pulang. 
Sekarang, aku dan dia.. dua insan yang dipersatukan oleh Sang Maha Rahman dan Rahim. Insyaallah, akan kita jalani kenyakinan cinta ini sebagai titah-Nya.


Jodoh..
Harus ditangkap, baru bisa jadi takdir. Entah dia yang menangkapku, atau aku yang "alih-alih" kuliah hingga ke Kota Solo yang menangkapnya. Yang aku tahu, dialah jodohku kini, Imamku dan calon anak-anakku kelak dunia dan akhirat. Tidak mudah untukku jatuh cinta. Tapi, aku selalu berdoa.. mudah-mudahan aku jatuh sejatuh-jatuhnya cinta dengannya karena-Nya. Aku rasa Allah swt mengijabah doaku, labirin hatinya selalu membawaku kembali ke tempat saat aku bemula; jatuh cinta :)

Now, I am a wife who prays for her husband, stands with him, and will always love him no matter what.

Terima kasih terdalam untuk setiap kata yang terucap, untuk setiap pinta dan harap yang terendap. You are the best and beautiful bridemates I've ever had and seen. My everything, my gorgeous ladies.   
 


Semoga semua cita, cinta, dan harapan menjelma nyata hari ini, esok, dan seterusnya. Segeralah menyusul♡

I love you so much..


full of love,
Dije & Ririn


Label: