header


welcome

ini blog adalah milik bersama.SHARE EVERYTHING IN YOUR LIFE!

we are..
Annisa Fauziah R
Ririn Maryanie
Dewi Widiastuti
Sri Setyo Yoga Yanti
Chintia Putri Agnesi
Lucky Purnamasari
Valentcia Trifonia
Hesti Meita Utami
Juwita Adeline Ilham

aku ada buat kamu,lucky :*


kayaknya kita semua emang lagi ngerasain hal yang berat ya belakangan ini,tapi apapun itu kita harus bersyukur..

buat lucky,heii gue senang akhirnya mendapatkan kabar dari elo dan tambah seneng lagi denger kalo kalian berdua putus dengan cara baik-baik dan sangat dewasa :) Gue yakin elo pasti bisa kuat buat hadepin ini semua!!

sorry gue enggak bisa posting banyak,karena besok UAS.Next time gue mau curhat tentang keadaan gue ke kalian semua,tentang pertemanan ini yang rasanya mulai terasa hambar :((


xoxo

icha

Label: