header


welcome

ini blog adalah milik bersama.SHARE EVERYTHING IN YOUR LIFE!

we are..
Annisa Fauziah R
Ririn Maryanie
Dewi Widiastuti
Sri Setyo Yoga Yanti
Chintia Putri Agnesi
Lucky Purnamasari
Valentcia Trifonia
Hesti Meita Utami
Juwita Adeline Ilham


----- AUGUST---

sehari
seminggu
sebulan

singkat
padat
dan tidak jelas

tapi semendadak apapun lo dateng ke kehidupan gue
semengejutkan apapun cara lo ninggalin gue

lo tetep udah mengukir nama dan kenangan di pikiran dan hati gue
ngisi hari-hari gue
tempat ngobrol gue
temen sms gue
ngajak jalan-jalan gue
mengitari bandung bareng gue
becanda bareng gue
nemenin gue makan
sampe diem-dieman sama gue

sejahat-jahatnya lo, atau sebaik-baiknya lo. makasi yaa....
pernah datang
pernah sayang
pernah peduli banget sama gue


i just learn
'cinta akan datang di saat yang benar-benar tepat dan dengan orang yang tepat pula'


---TLR---

Label: