header


welcome

ini blog adalah milik bersama.SHARE EVERYTHING IN YOUR LIFE!

we are..
Annisa Fauziah R
Ririn Maryanie
Dewi Widiastuti
Sri Setyo Yoga Yanti
Chintia Putri Agnesi
Lucky Purnamasari
Valentcia Trifonia
Hesti Meita Utami
Juwita Adeline Ilham

CERITAKU

hello my besties,
long time no communication with you
and I miss you sooo guys!

mungkin saat ini kalian masih bingung dan penasaran dengan cerita gue. hehehehe.
skrg mau gue ceritain nih disini, biar gue ceritanya ga usah diulang ulang lagi. hehehehe
maklumm, udh berasa kaya selebritis gue pas bulan kemaren. hihihihi :p

heemm, bingung mau mulai dari mana
tapi satu yang pasti, gue udh ga sama edo lagi
hubungan gue sama dia terjalin selama 2,5 tahun
wow?what's an amazing number it is? hehehe
tapi semuanya cuma sampe disitu aja
kalo dibilang syg, pasti jawabannya syg bgd lah!
udh selama itu gue bertahan, tp ujungnya malah seperti ini

terlalu bnyk masalah yg dtg diantara hub gue sm dia
emg bener, setiap hubungan pasti bakalan ada masalah!
cuma masalah yg dtg ke hubungan gue ini adalah masalah yg sama!
gue juga ga ngerti knp?

gue sama dia selalu bertahan smp saat dimana gue tersadar kalo gue ga bisa trus seperti ini
sampe gue berinisiatif utk sholat istikharoh! (bwd unyil, ini semacem sholat minta petunjuk yg terbaik. hehehehe)

mungkin slama ini ada yg salah dgn doa"gue
gue slalu berdoa kalo dia jd yg terbaik bwd gue,
padahal yg menurut gue baik, belum tentu sebenernya baik buat gue, ya kan?
sampe akhirnya gue ubah doa gue
gue minta, kalo emg dia baik bwd gue, tolong deketin, dan kalo dia ga baik untuk gue, tolong jauhin dan kasih gue alesan kenapa dia itu ga baik
dan alhasil selama gue berdoa seperti itu
you know what?
yg muncul dr dia adalah semua kejelekannya!
hehehehe.
ga tau apa gue terlalu cepet mengambil keputusan atau memang begitu adanya jawaban doa gue?
tp gue ga pernah menyesali apa yg udh gue perbuat!
krn apa yg udh gue lakuin sedetik yg lalu, itu yg membuat gue menjadi diri gue saat ini :)

awalnya susah lepas dari dia
dia terlalu syg sama gue pada saat itu
sampe dia suka melakukan hal yg cukup bodoh (menurut gue) cuma utk balik sm gue
tp krn gue udh mendapatkan jwbn dr doa gue itu,
gue tetep keukeuh sama keputusan gue!
mungkin ini yg terbaik utk kita berdua saat ini (pemikiran gue waktu itu)
krn jujur gue udh kecewa dgn sikapnya dia yg menurut gue ga pantes dilakuin seorg lelaki kepada wanitanya
tapi gue mencoba utk mengerti situasi dia yg ga bisa segampang itu menerima semuanya
sama seperti yg gue rasain!

dimulai dgn dia yg cemburu sama temen temen cowo gue, dan dia yg selalu berfikiran kalo gue pasti udh ada pengganti dia
gue cuma bs ngelus dada gue saat itu
gue cuma bs menerima semua yg dia asumsikan kepada gue
gue cuma bs berdoa supaya dia ngerti kenapa gue berbuat seperti ini
toh kalo jodoh kan ga akan kemana?
ya kan teman teman?

saat ini gue cuma mau lebih deket sama temen temen gue
lebih bebas melakukan hal yg gue mau selama itu bukan dijalan yg salah
lebih merasakan apan arti sebuah persahabatan!
lebih fokus sama kuliah gue
dan tentunya lebih deket sama keluarga gue
hehehehe :D

sampe pada suatu hari dia ga pernah hub gue lagi
mau sms, tlp, atau bbm
dan gue juga ga nyapa dia,
krn mungkin dia lg butuh waktu sendiri saat itu
dan ga lama setelah itu, dia mempunya pacar baru
you can see in his profile!
sampe saat itu gue juga ga ngucapin apapun ke dia
sampe terakhir taun baruan dia ga ngucapin gue
dan gue jg ga mau hub dia,
krn gue menghormati dan menghargai pacarnya

tapi, ada yg ngeganjel di pikiran dan hati gue
it makes me a little bit frustated! hehehehe
jd sblm taun baruan, kakanya edo tlp gue
dia awalnya cm mau mnta no tlp andrio dan imam
tp akhirnya dia cerita juga sama gue
dia cerita kalo dia ga suka sm cewe barunya edo
dan nyokapnya edo pernah nangis jg krn kelakuan edo yg buruk (dlm artian dulu dia ga pernah bersikap seperti itu)
kakanya cerita semuanya ke gue
dan dia minta tlg ke gue utk bikin edo jauh sm pcrnya yg skrg
krn menurut keluarganya, cewe itu ga lbh baik dr gue
dan secara ga langsung kakanya minta gue utk balik lg sm edo

gue bingung hrs gimana?
gue ga tau hrs bersikap seperti apa?
gue juga seorg wanita
dan gue juga org yg pernah dkt sm edo
di satu sisi gue ga mau ngeliat edo jatuh, hancur dan terpuruk!
gue mau setelah dia ga sama gue, dia bisa find someone bettter than me
yg bisa bimbing dia utk lbh baik lg!
tp di satu sisi, gue udh ga bisa jalanin brg dia utk saat ini
gue udh yakin bgd sm keputusan gue kemaren

smp akhirnya gue minta pendapat beberapa org
gue minta pendapat nyokap dan beberapa temen gue
dan akhirnya setelah gue pertimbangkan lg,
gue cm bs berdoa yg terbaik bwd dia
tnp hrs ikut campur dgn urusannya lagi
krn gue sama dia hanya teman!
dan gue rasa dia udh cukup dewasa utk menentukan mana yg baik dan mana yg buruk utk dia
ya kan?
i think 19years old is mature enough, isn't it?

dan lo tau ga?
kemaren, yaa hari senin itu. dia bbmin gue krn liat status bbm gue yg blg gue lg ga nafsu makan
seneng sih dia masih perhatiin gue
heheheh
tp disitu dia cerita semuanya
dia cerita gimana dia suramnya saat gue ga sama dia
dan satu satunya cewe yg narik dia yaa cewe itu
dia jg minta maaf sm gue, krn dia jadian lbh dulu
dan satu lagi, dia tetep berasumsi gue udh punya pacar
hahahaha. mungkin krn dulu gue ketemu dia pas gue msh sm abay
dan dia jg blg kalo gue hrs bs jaga diri gue
jgn smp terjerumus sm hal yg ga bener
dan terakhir dia blg,
kemana pun gue pergi, dia selalu ada disamping gue
utk dengerin semua keluh kesah gue

semua ucapannya itu cukup membuat gue terharu
tp gue sadar kalo skrg gue sama dia HANYA BERTEMAN
ga boleh lebih dr itu
gue menghormati dan menghargai pacarnya
dan gue blg sm dia,
gue minta maaf kalo selama ini gue udh bikin dia terpuruk
tp bukan itu maksud gue
dan gue juga cm bs mendoakan semoga dia sm pcrnya bs langgeng
amiinnn

heem, itu lah garis besar cerita gue
cerita yg cukup membuat gue trus inget sm tahun 2009
hehehehehe :D
sekarang gue menjalani hari hari gue sendiri
eh tapi ga sendiri juga sih
ada temen temen gue, keluarga gue
dan yg paling penting ada kalian guys!

semoga cerita gue ini bs jd manfaat bwd kalian semua entah nanti atau sekarang!
dan skrg gue sangat menyadari kalo menjadi org yg ikhlas dan sabar itu sangat susah
but i'll keep trying to be that one! hehehehe

kapan mau jalan jalan bareng?
tgl 11 gue mulai uas. kalo mau minggu ini
krn gue lg minggu tenang. hehehehehe

I REALLY TRULY MISS YOU A LOT GUYS!!!