header


welcome

ini blog adalah milik bersama.SHARE EVERYTHING IN YOUR LIFE!

we are..
Annisa Fauziah R
Ririn Maryanie
Dewi Widiastuti
Sri Setyo Yoga Yanti
Chintia Putri Agnesi
Lucky Purnamasari
Valentcia Trifonia
Hesti Meita Utami
Juwita Adeline Ilham

remember, we are sisters till the end of time!

kalo kata icha, dunia sedang mencoba mengubah gue, lo, dan kita. tapi kita harus tetap bertahan seperti kita yang dulu. kita yang sering terlihat serius tapi malah keliatan becanda, kita yang doyan nonton dvd bareng, yang hobi jajan sama nongkrong di sd 6 cuma buat sekedar makan pecel ayam aja, atau kita yang seneng bgd berantakin rumah orang kalo lagi main kesana. karena kita ya kita, bukan orang lain. kalian sadar kan, kalo kita ini istimewa di bagiannya masing-masing. kita emang bukan manusia yang sempurna, kita punya kekurangan, tapi guys, kekurangan yang ada di diri gue, lo, ataupun kita bisa saling kita tutupi dengan kehebatan kita masing-masing. percaya apa ga, that's the fact guys. hmm.. i really miss you. mungkin seperti halnya kalian juga, banyak hal yang pengen gue ceritain, banyak hal yang pengen gue bagi sama kalian. dan satu hal, banyak bgt yang pengen gue denger dari kalian. masalah kuliah kalian, pacar, apapunlah.. karena buat gue, cerita kalian ya cerita gue juga. dan lagi-lagi cha, lo benar, gue ngerasa kita udah makin jauh. mungkin sibuk dengan kehidupan kita masing-masing.. i know, kita sedang berjuang demi masa depan kita masing-masing, tapi kita jangan pernah lupa satu sama lain guys. kalian masi inget foto-foto ini??(siapa yang mencoret muka kita ini??)


(inget ga, gara-gara foto-foto di mushola kita diomelin sama siapa gitu, gue lupa)

(dan ini, foto kita menjelang akhir-akhir sma kan?? remember guys??)

sadar apa ga, gue dan mungkin kalian pun selalu berharap kita selalu keep in touch sampe kita punya suami, punya anak, punya menantu, dan punya cucu. kita bersaudara kan?? come on babies, keep our friendship till the end of time yaa.. i hope i can meet you soon! love you so much

Label: